YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sunday, February 23, 2014

MAAF

hai:-)kali ini saya akan berbicara tentang" HATI" iya, gue bakalan bahas tentang hati..... hati apa rul?hati ayam?hati cicak?atau hati lo?hati gueee kmprt:(. gue nulis ini karena gue lagi galau*gakkkk. gue nulis blog ini karena gue baru ngerasa menyianyiakan orang yang benarbenar baik dan perhatian sama gue*cielaaahhh:3gue merasa sangat bersalah atas apa yang gue lakuin sama dia, serasa......gue udah cabik cabik hati tulusnya itu.

Mungkin kalian yang baca blog ini penasaran, *rul siapa sih yang lo maksud?*penting gasih kepoin orang?. ga ga ga. dia ini doi gue, dia baik banget, dia udah seperti malaikat yang allah kirimkan ke gue, karena mungkin dulunya gue adalah jomblo mengenazzzkan:( iya, dia doi gue. gue sayang sama dia. setiap pagi selalu ada ucapan *selamat pagi* itu yang bikin gue suka sama dia, setiap gue lagi badmood...dia sdh seperti si powerranger versi cinta yang datang untuk buat gue tersenyum lagi.

tapi ketika suatu permasalahan datang,gue hanya berharap bahwa masalah ini bakal selesai, tapi ketika gue yang buat masalah itu sendiri, gue hanya berharap "gue ga ingin masalah ini bakalaan terulang lagi". gue ga pengen dicuekin,gue ga mau diejekin ratu galau socmed sama temen2 gue , gue ga mau lo pergi, gue ga mau dan gue ga mau.

Pesan untuk para pembaca : "kalo lo benar benar sayang sama doi lo, please hargain perasaan dia. dia ga maksud buat jadi penggannggu dalam hidup lo. semua terjadi karena munculnya rasa suka. sehingga lo bisa jadian sama doi lo,ketika lo cemburu...lo mungkin hanya diam walau hati lo hancur berkeping keping, tapi jika dia sayang sama kamu pasti dia bisa ngejaga perasaan kamu:')

end.

No comments:

Post a Comment