YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, March 11, 2014

DREAM

hai:-)gue balik lagi dengan senyum gue yang manis ":-)" kali ini gue bakal cerita tentang mimpi mimpi gue,harapan gue,dan impian gue sejak kecil.


 iya, gue bisa dibilang anak yang biasa biasa aja dikelas, gue ga jago matematika,gue ga jago ipa, dan gue bahkan ga jago dalam semua bidang. walaupun bokap nyokap gue sering bilang kalo gue punya potensi besar di "akuntansi" ya i know i know. gue daridulu emang  suka semacam pelajaran perpajakan*oke ini curhat* iya, gue emang anak yang ga  mau terlalu menonjol di dalam kelas, gue ga tau, ini emang dari dalam hati gue , atau dari sononya gue emang "bego".
gue emang ga mau, gue benci sifat-sifat "BURENG" (baca: buru ranking)  sebagian teman dikelas gue bisa dibilang mengidap sifat sifat bureng-_-gue ga mau semua itu terjadi pada kehidupan gue yang suci ini.

1. MIMPI
Dari kecil gue punya mimpi, dan mimpi itu masih gue simpan didalam hati gue yang paling dalam. gue punya impian kalo gue harus terus menjadi juara kelas.
gue punya 2 pendapat tentang impian gue ini :
pendapat yang pertama : "gue harus bisa juara kelas, tapi gue ga selamanya bisa jadi yang pertama"
pendapat yang ke-2 : "gue ini adalah juara kelas, tapi gue disingkirkan".
gue emang punya impian kalo disetiap jenjanng sekolah gue, gue harus bisa jadi juara kelas. tapi diusia gue yang sudah cukup untuk berpikir luas, gue hanya ingin "MENJADI YANG TERBAIK TANPA HARUS MENJADI YANG PERTAMA" .
iya, akhir akhir ini gue sering pake motto ini ketika gue sedang kesulitan ngerjain pr atau tugas2 yang guru kasih di sekolah-_-.

2.  Impian
selain mimpi, gue punya berjuta impian yang someday bakal gue raih satu persatu, iya. gue yakin itu.
gue selalu ngomomg sama diri gue sendiri bahwa " lo,adalah anak sukses. lo harus bisa" gue selalu tanam katakata ini dalam hati gue. Mama gue pernah bilang ke gue "jangan taruh impian kamu terlalu tinggi, kalo tiba2 kamu jatuh?kamu bakalan susah buat bangkit lagi". gue ga pernah percaya oomongan yang satu ini, gue yakin setinggi apapun impian gue, gue bakal bisa raih kalo gue berussaha". ngomongin tentang impian, gue punya buku kecil buat nulis segala impian gue, buku ini gue beri nama "DREAM NOTE".
didalam dream note gue selalu nulis berulang kali. 6impian terpenting dalam hidup gue :
- LULUS UN 2014
- Gue harus bisa ke jepang disaat musim semi,melihat bunga sakura mekar,dan pada saat itu juga gue baru aja menjadi orang yang sukses
- disaat hari ke-30 kesuksesan gue, gue bakalan pergi ke depan menara eiffel bersama soulmate gue*uhuk
- disaat Tuhan sudah berbisik kepada ku untuk membawa kedua orang tua gue ke tanah suci mekkah:)
- gue ga boleh berhenti berjuang buat ngebaahagiain kedua orgtua gue
- disaat gue sdh punya pasangan, gue brharap bakal bisa keliling dunia:-)hanya saya dan dia.*uhukkklagi*

dari keterangan keteranga.n diatas bisa di simpulkan bahwa, rumus dari phytagoras adalah AB2 = AC2 + BC2#canda . 

oke, dari ket.diatas gue bisa simpulkan bahwa, ini adalah masa depan gue. dimana gue harus lebih berjuang lagi untuk menjadi yang terbaik. gue juga harus bisa berjuang lebih keras lagi untuk menghadapi masalah-masalah yang bakal gue temukan di usia yang lebiih dewasa nanti. gue masih duduk di kelas3 SMP. gue masih free buat bermimpi apa yang gue impikan kedepannya. beberapa bulan lagi gue bakal menghadapi UJIAN NASIONAL gue berharap gue bakal bisa membuat mata orangtua gue bersinar pas dengar kata "LULUS" dari mulut gue. iya, gue harus bisa!! 


Dream, believe, create, succeed:-)
-End, Nurlailah Qadrianty


No comments:

Post a Comment