YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Friday, June 21, 2013

CHANGE



hi guys:) ga kerasa yah ini udah juni2013:( rasanya udah beda bnget sama yang dulu. semuanya serba berubah. ga disekolah, dirumah, temanteman,etc.
semenjak nginjek yang namanya 13yearsold rasanya udah beda bnget, ga tau deh dari segi apanya, tapi segalagalanya berubah, dulu kelas aku adalah kelas the best in my heart(?) iya kelas itu namanya ONEZATH, agak alay sih tapi inilah kelas kami penuh kecupuan, penuh kepolosan, penuh ketidaktahuan. AAAAAAAAAA:'( rasanya pengen balik lg. lain lagi soal dirumah, mungkin karena aku udah dianggap udah besar oleh kedua orang tuaku, jadi apaapa yang aku butuhin dikerja sendiri, ga ada lagi mainmain sama "manusiakecil" hehe manusia kecil itu adik aku, dia adalah satu satunya orang yang tetap ikhlas sabar dan tabah kalo saya lagi marah, dia adalah manusia keil yang selalu aku buat sengsara, tapi bagaimanapun dia adlah adik aku, aku sayang banget sama dia<3 oiya, beda lagi sama perubahan yang ada di kelas aku, sekarang udah beda bnget, kaya nya mereka semua udah punya dunianya masingmasing, udah ga ada lagi keakuran antara kami dan mereka*mksudnya cwe&cowo. aku udah nyaman sih di kelas yang baru ini, tapi dnagn kehadiran orang2 baru yang ga tau kenapa mereka sangat asing dihidup aku. hmm, mungkin ini adalah jalan untuk menulusuri lebih lanjut tentang apa itu persahabatan,hidup, dan masih banyak lagi yang harus kita jalani kedepannya:-)so? jalanin aja guys, yakin sama diri kamu sendiri, gausah minder ataupun ga pede dengan diri kamu, semua ada maksudnya kok guys:-) heheh.

Nurlailah Qadrianty,21-06-2013

No comments:

Post a Comment