YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sunday, May 26, 2013

Sunday story that we never forget

hi gaiiiiiisss:) ini cerita tentang saya dan temanteman sekelas sehati dan seperjuangan:*
besok, rencananya mau ke mall buat tryout, tapi ya gitu my father cant mengantar saya kesana, jadi gue bilang deh sama teman gue yang ga pernah lepas dari gue "papa saya ga jadi pergi, ita naik apaan ke sana?" dengan gampangnya si temen saya ini jawab "kita naik angkot aja bareng temen yg lain" "brhubung saya, baik hati dan tidak sombong. saya nyatakan fix buat bareng temen yg lain".. tapii BYAAAAARRRRBYURRRBRAKKK:p, tibatiba abis bangun sore tadi, pikiran saya berubah total buat ga ikut sama temen2 saya:( ga tau kenapa sih, tapi kayaknya saya memang harus berpisah*nyanyi lagu cakra khan* ok lanhjoooot, berhubung saya ga jadi naik angkot bareng temen yang lain.. saya, ichaa, dan tika *sahabattgue, lg rapat besarbesaran... sehingga akhirnya kita mutusin buat naik taxi... dannn yang bayarr taxinya itu.................................GUE.....*gubrak bnget ga sih?
tapi ga papalah, everythiing for youuu gaisss:* dan akhirnya kita udah fix buat ini.

skip* esok hari

akhirnyaaaaaaaa..... jrenggg...jrengggg... HAPPY SUNDAY... yapp.. ini saatnya, ini saatnya buat mandi,nyetrika dll. soalnya ini udahhh jam 9. dan gue baru bngun, padahal prjanjian jam 9-_-ughhhh,...ga banyak bicara gue langsung mandi.. eh, tibatiba si ibu negara dan penjaga ganassnya itu ngelabrakk gue(iibu dan adik gue) ibu : plgnya jam brapa?"  gue: 18:00 bu," ibu : oh, uang jajannya 50aja yah? " gue : whattttttttttt? tambahin dikit kek bu" ibu : tau ah gelap:p *meeee girl so jealoussss sekali* terpaksa gue minta di papah. akhirnyaaaaa\m/ uangnya ditambahin.......

skip.

dalam perjalanan, kita mah enjoyenjoy aja.. dengan muka yang gajelas, dan entah mau ngapain.. BORINGGGG men:p. akhirnya setelah beberapa lama, kami pun smpaii.... dan apa yanggg terjadddiiidiiiii? ga ada sih, hheh. kamipun turun dari taxi yang berwarna putih itu, dengan muka yang agak sedikit ngeksis kamipun langsung cusss buat masuk ke mall, kami masuk menelusuri jalan yang masih agak sepi.. berhubung temen kami belum datang.. kami sempetin buat breakfast dolo... seperti biasa saya, ichaa, dan tika mesen oriental bento & dan segelas minuman segar:s akhirnyaa setelah beberapa menit kami pun langsung go lagi buat jalan kesana  kemari:p.. 

skip

sekitar jam 11an akhirnya teman saya pun dtg, dan lngsung ngabarin... tapi tibatibaaa,mereka tersesatt:p gue cari pun pasti ga bakalan ketemu, soalnya mereka masuk dr pintu belakang tempat parkiran:p huhuhuhkkkk. so sad:( akhirnya setelah beberapa jam akhirnya ketemu jugaa{} hehe. abis itu, nunggu brapa saat, akhirnya TRY OUT AKBAR JILC dimulai.. oh god:( saya blom blajar lohhh?????tapi optmis aja sih ini gue kan anak pinter, tanpa berfikirrr cakcikkcokk. gue langsung nyerbu selembar kertas yang berisi bulatan yang harus di itemin:p hufttttt. sekitarsejam kemudiannnn, yeyeeeey finally, akhirnya selesai. dan abis ngikutin acaranya, semua teman saya  langsung cuss buat nyari tempat makan, dan gramedia. hmmmmmm,ini hari yang seru but, my foot is sakitt sekali. gapapalah sekalisekali yekan?hhehe. 

makasihhhh gaisss:)

2 comments: